Jumat, 02 Januari 2015

Batu Permata Biduri Sepah Hijau

Batu Permata Biduri Sepah Hijau

Khasiat Batu Permata Biduri Sepah Hijau : Insya Allah Batu Biduri Hijau sudah diketahui dengan manfaatnya untuk penjinak hewan, memerintahkan hewan yang tidak jinak , menjaga dari serangan para hewan pemangsa, dan batu permata akik biduri sepah sangat cocok untuk para adventure dan yang suka masuk hutan. karna bduri sepah ini juga berkhasiat untuk orang yang sesat.
Dijamin keasliannya (natural) bukan sintetis atau buatan, jika ternyata sintetis uang akan kembali 100% dengan suatu syarat memperlihatkan bukti surat sertifikat dan memo

Batu Permata Biduri Sepah Hijau

Batu permata ialah suatu benda yang paling berharga mengandung suatu bahan mineral, dan terbentuk dari proses geologi. Unsurnya sendiri terbuat dari satu atau beberapa jenis komponen kimia yang mempunyai nilai jual yang tinggi, dan banyak disukai oleh para pecinta benda langka seperti kolektor. Batu permata yang mudah ditemukan di pasaran ialah suatu jenis batu permata yang sering telah melalui proses pengasahan sebelum menjadi suatu barang perhiasan.
Dalam pelihatan manusia ada beberapa jenis batu yang sangat disukai, yaitu Mata Kucing, Berlian, Jambrut, Mira,  dan Safir. Selain itu ada beberapa jenis-jenis tersebut masih banyak pula yang disukai orang, terutama di daerah Indonesia, contoh kalimaya kecubung, pirus,  dan berbagai jenis batu akik dengan bermacam macam penamaan yang telah dinamakan oleh para penggemarnya.
Bagi mereka yang suka membeli dan menjual dengan harga selangit dikarenakan oleh beberapa fakta, contohnya suka kepada kemurniannya, modelnya, besarnya, warnanya, sternya, langkanya, (cahaya yang berkilau di batunya), tetapi ada juga orang yang menggunakannya karena batu permatanya membawa hoki, meyegarkan tubuhnya, menimbulkan rasa kasih dari orang lain, dan sebagainya.Apakah hal tersebut benar atau tidak? Apakah batu permata bisa mempengaruhi hal baik atau buruk bagi pemakainya? dan masih banyak lagi pertanyaan tentang hal tersebut. Dalam tulisan ini penulis akan menjabarkan pengaruh batu permata bagi kita sebagai pemakainya.
Semua yang ada di alam semesta ini terdiri dari getaran, baik benda yang dapat dideteksi oleh pancaindera kita maupun yang tidak dapat dideteksi oleh pancaindera kita. Getaran menghasilkan energi atau kekuatan. Mungkin diantara pembaca ada yang pernah mendengar pengobatan dengan musik atau dengan warna yang sudah dipraktekkan di luar negeri atau yang sudah lazim digunakan di dunia kedokteran yaitu dengan penyinaran infra merah. Dalam film silat cina yang sering kita lihat, pesilat/jagoan di film tersebut dapat mengalahkan musuhnya dengan senjata berupa alat musik yang dimainkan dengan nada tinggi. Di perguruan pencak silat indonesia, seorang pesilat dapat menebak warna sapu tangan atau mengendarai kendaraan dengan mata tertutup. Hal tersebut tidaklah aneh jika kita mengetahui bahwa seluruh alam semesta ini terdiri dari getaran. Warna memiliki getaran, bunyi memiliki getaran, dan bentuk pun memiliki getaran.
BATU PERMATA
Batu permata terjadi di dalam perut bumi dan prosesnya berlangsung ratusan bahkan ribuan tahun sebelum batu tersebut ditemukan dan diolah hingga dapat dipakai oleh manusia sebagai permata. Batu-batu tersebut mengandung berbagai zat, seperti zat besi, tembaga, kapur dan lain-lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar